About University Muhammadiyah of Malang

1. Bookstore UMM



    Bookstore UMM atau Toko Buku UMM ini resmi didirikan pada tanggal 21 Agustus 2005 yang berada di Jalan Raya Tlogomas Km.8 No. 50, Tlogomas, Lowokwaru, Tlogomas, Kec. Lowokwaru, Kota Malang, Jawa Timur. Bookstore UMM ini juga  menyediakan berbagai macam buku seperti buku pengantar beberapa mata kuliah, biografi tokoh, novel, komik, majalah, alat tulis, dan lain-lain.
2. Hotel UMM INN

    UMM Inn adalah hotel pendidikan pertama di Malang. Lokasinya berada di Jl. Raya Sengkaling No.1, Mulyoagung, Malang, Jawa Timur. Hotel ini menyediakan 41 kamar hotel (penyejuk ruangan, kamar mandi, tv disetiap kamar hotel), restoran hotel, perpustakaan, taman,  dan wifi gratis bagi pengunjungnya. Kebersihan lingkungan yang terawat dengan baik ditambah lokasinya yang berdekatan dengan Taman Rekreasi Sengkaling, Rumah Sakit Baptis Batu, Candi Badut, sehingga semakin mendukung karena lokasinya sangat strategis.
3. Sengkaleng Kuliner
Taman Rekreasi Sengkaling terletak di  Jl. Raya Mulyoagung No. 188, Kecamatan Dau, Kabupaten Malang, atau berjarak sekitar10 km dari pusat Kota Malang. Lokasinya sangat strategis karena tepat berada di tepi jalan raya yang menghubungkan antara Kota Malang dengan Kota Batu, sehingga sangat mudah dicapai oleh kendaraan pribadi maupun angkutan umum.

 4. MASJID AR. FACHRUDDIN

.Hasil gambar untuk masjid umm
Lokasi Masjid AR Fachuddin ini berada di lingkungan kampus UMM, tepatnya di salah satu gerbang masuk kampus yang berada di Jalan Raya Tlogomas, Keluraha Tlogomas, Kecamatan Lowokwaru, Kota Malang ini. Dibangun mulai tahun 1995 pada tanah seluas 2. 706,20 meter persegi, masjid kampus ini rampung pengerjaannya pada tahun 1998. Presiden RI ketiga, BJ. Habibie yang meresmikannyaTerdiri dari lima lantai, Masjid AR Fachruddin memiliki spesifikasi sekaligus kegunaan masing-masing pada setiap lantainya. Lantai satu masjid ini luas bangunannya mencapai 14.834,70 meter persegi, yang difungsikan sebagai tempat perkantoran, bank, kantin, mesin ATM, ruang laboratorium, ruang bimbingan konseling, radio UMM, dan beberapa kantor pusat studi. Sementara lantai dua yang luasnya 2.900 meter persegi, dipakai untuk ruang takmir masjid, perpustakaan, ruang perkuliahan, ruang laboratorium psikologi, tempat wudlu dan aula. Lantai tiga luasnya 3.197 meter persegi, lantai empat luasnya 1.642,75 meter persegi, dan lantai lima luasnya 2.746 meter persegi.

Komentar

Postingan Populer